Kenapa website saya terasa lambat?

 Kenapa website saya terasa lambat?

Kamu telah melakukan tes kecepatan website dan menemukan waktu muat website kamu sangat lambat. Mungkin ada sejumlah alasan mengapa waktu buka website kamu lambat. Bisa apa saja dari waktu buka server ke ukuran gambar hingga jumlah arahan ulang yang website kamu miliki.

Itu berarti ada sejumlah langkah yang dapat kamu ambil untuk meningkatkan kecepatan halaman. Tetapi sebelum kamu memulai pemecahan masalah untuk meningkatkan kinerja website, kamu perlu memiliki sesuatu untuk dituju.

Mari kita lihat apa yang dianggap sebagai waktu pemuatan yang bagus, untuk memberi kamu sesuatu yang dapat diambil.

Apa itu waktu buka halaman yang bagus dan cepat?

Sebelum kamu mulai memperbaiki kecepatan website kamu, ada baiknya untuk menetapkan tujuan yang mana kamu inginkan. Itu bisa sulit jika kamu tidak yakin seberapa cepat kecepatan halaman yang sesuai.

Menurut Google, praktik terbaik adalah tiga detik. Sayangnya, menurut temuan laporan benchmark baru-baru ini, sebagian besar website tidak mencapai waktu tersebut.

Dalam analisis terhadap 900.000 halaman arahan iklan seluler yang mencakup 126 negara, Google menemukan bahwa 70% halaman yang dianalisis memerlukan waktu hampir tujuh detik untuk konten visual di atas flip untuk ditampilkan.

Dari semua industri yang mereka masukkan, tidak ada yang memiliki rata-rata bahkan mendekati praktik terbaik yang direkomendasikan selama tiga detik.

Waktu rata-rata yang diperlukan untuk memuat halaman arahan seluler sepenuhnya adalah 22 detik, tetapi 53% kunjungan diabaikan jika situs seluler membutuhkan waktu lebih dari tiga detik untuk memuat.

Plus, seiring waktu buka halaman yang berubah dari satu menjadi sepuluh detik, kemungkinan pengguna seluler meningkat sebesar 123%.

Ini berarti bahwa pemilik website pada umumnya memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mendapatkan website mereka secara normal di mata Google.

Tetapi pada sisi baiknya, itu juga berarti bahwa jika kamu berupaya meningkatkan kecepatan website kamu ke tingkat yang dapat diterima, kamu jauh dalam hal pengalaman pengguna.

Saat kamu meningkatkan website, kamu dapat menggunakan rekomendasi dan benchmark Google untuk menetapkan tujuan dan mengukur kinerja website kamu.

Setelah semua – sebagai mesin pencari terbesar di dunia, Google dapat memiliki dampak besar pada kesuksesan kamu. Jadi menggunakan standar Google sebagai standar kamu tidak pernah merupakan ide yang buruk.

Muhamad Mukti

https://mukti.website

Network and System Administrator

0 Reviews

Write a Review